Pada Chart GBPUSD Daily terlihat level fibo 61.8% terkonfirmasi break dengan body candle yang cukup panjang. Daily GU menunjukkan trending yang cukup kuat yakni uptrend. Lebih dari 2 minggu candle bullish berjajar rapi dan hampir membuat 'new high' setiap harinya. 


Kemarin GU mampu menciptakan high baru yang berarti pergerakan harga GU telah mampu menembus level resistance yang ada. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :


Pada Chart GU H4 terlihat pergerakan harga telah mampu menembus level resistance di 1.5888. Pada chart GU H4 juta terlihat muncul 'higher lows' baru yang memberikan informasi kekuatan pihak buyer dalam mendominasi pergerakan harga selanjutnya. 


Candle GU H4 memiliki body yang cukup panjang, menginformasikan kekuatan dari candle tersebut. Dengan body yang cukup panjang candle mampu menembus level resistance yang ada. Ter-break nya level resistance menunjukkan dominasi pergerakan harga oleh pihak buyer, kemungkinan harga akan bergerak menuju level resistance terdekat berikutnya. Tetapi jika harga bergerak turun, kemungkinan harga akan menuju level support baru (level resistance yang ter-break dan berubah menjadi support).