Pada Chart EURUSD Daily sampai hari ini terlihat harga masih belum mampu menembus level fibo 61.8%. Beberapa hari yang lalu juga terlihat harga masih tetap bergerak pada range yang sama yakni antara level fibo 61.8% dan 50%. Candle tanggal 2 & 3 Februari 2012 berbentuk candle "spinning top" dengan body kecil dan shadow yang cukup panjang.


Candle spinning top dengan body kecil dan shdow yang cukup panjang. Upper & Lower shadow memberikan informasi adanya level-level penting yang membatasi pergerakan harga. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :


Pada Chart EU H4 terlihat harga asih bergerak pada range antara 1.3198 & 1.3077. Dalam kondisi seperti ini bisa juga disebut kondisi konsolidasi.  Dalam kondisi seperti ini pihak buyer belum bersedia melanjutkan aksi buy nya untuk harga yang lebih tinggi, dan pihak seller juga belum bersedia melakukan aksi jualnya pada harga saat ini. Sehingga terkesan harga memantul pada level support & resistance terdekat.


Pada Chart EU H1 terlihat bahwasannya garis trendline (support) masih mampu memberikan dukungan pada EU ketika harga bergerak turun sehingga harga memantul dan kembali bergerak naik. Saat ini harga kembali menyentuh trendline (support), jika trendline ini masih mampu menahan pergerakan turun maka kemungkinan harga akan mendapat dukungan untuk bergerak naik menuju level resistance terdekat. Tetapi jika trendline (support) tidak mampu menahan pergerakan harga turun, maka kemungkinan harga akan melanjutkan pergerakan turunnya menuju level support terdekat berikutnya.