Pada Chart EURUSD Daily terlihat strong bullish candle dengan body yang cukup panjang dan mampu menembus level fibo 61.8%. Setelah beberapa hari bergerak dalam range, kemarin pergerakan EU mampu menembus level resistance yang dalam sisi lain memberikan informasi kekuatan pihak buyer dalam mendominasi pergerakan harga.


Dengan pergerakan harga yang mampu menembus level fibo 61.8%, bersamaan dengan hal itu pula harga telah mampu menembus level resistance yang sebelumnya telah mampu memberikan tekanan pada pergerakan naik.


Pada Chart EU H4 terlihat pergerakan harga telah mampu menembus level resistane yang cukup kuat. Dimana level resistance tersebut telah beberapa hari mampu untuk membatasi pergerakan naik EU. Dengan tertembusnya level resistance ini maka EU telah mampu membuat 'new high'. 


Dengan memperhatikan bentuk dan body candle pada chart EU H4 sekilas terlihat 'power' yang dimiliki pihak buyer dalam menembus batas-batas yang ada. Candle bearish yang muncul pada H4 seakan-akan  terlihat  bukan aksi perlawanan dari pihak seller melainkan lebih seperti aksi "liquid buy" dari pihak buyer. Level resistance telah mampu ditembus oleh EU, maka kemungkinan harga akan bergerak menuju level resistance terdekat berikutnya. Jika EU bergerak turun maka kemungkinan harga akan bergerakan menuju support baru (level resistance yang berubah menjadi level support).