Pada Chart EURUSD Daily terlihat bahwa level fibo 61.8% menjadi level yang cukup sulit untuk dilewati. Dengan adanya upper shadow dari 2 candle sebelum nya, menandakan adanya level-level penting yang sulit untuk dilewati oleh EU. Dengan kata lain, sejauh ini jika melihat pergerakan EU sejak tanggal 2 Desember 2011 maka EU telah terkoreksi kurang lebih sebesar 61.8%.


Shadow candle memberikan informasi adanya level-level penting yang memberikan batasan pergerakan dari harga. Untuk lebih jelasnya perhatikan chart EU H4 berikut :


Pada chart EU H4 terlihat level resistance 1.3198 (magenta) kembali diuji ketahanannya. Kemaren level resistance ini sempat diuji beberapa kali, tapi hingga saat ini level ini masih menunjukkan kekuatan dalam menekan pergerakan naik EU. Sama halnya dengan level support 1.3076 yang kemaren juga diuji kekuatannya dalam menahan pergerakan turun EU, dan level support tersebut juga berhasil menahan sekaligus menjadi level support yang cukup kuat untuk menahan pergerakan turun EU.


Hari ini didapatkan garis trendline baru yang didapat dari low candle 25 Januari 2012 dan 1 Februari 2012. Bentuk dari trendline yang didapat masih terlihat memberikan arah yang cenderung naik. Level resistance terdekat saat ini adalah di 1.3234, untuk melanjutkan trend up-nya, maka EU harus mampu menembus level resistance di 1.3234. Tetapi jika level ini gagal tertembus, maka kemungkinan EU akan bergerak menuju garis trendline untuk mendapatkan dukungan pihak buyer agar harga kembali begerak dalam trend. Tetapi jika garis trendline tidak mampu menghadirkan dukungan dari pihak buyer, maka kemungkinan harga akan bergerak menuju level support terdekat di level 1.3027 dan 1.2927.