Pada Chartu GBPUSD Daily terlihat bahwasannya harga masih bergerak pada range antara level fibo 61.8% dan 50%. Bentuk candle 6 Februari 2012 memiliki lower shadow yang cukup panjang, yang menandakan pada lower shadow tersebut terdapat level penting yang belum mampu untuk ditembus pihak seller.


Sejauh ini pergerakan GU seakan-akan mengindikasikan akan bergerak turun, namu hingga saat ini pergerakan harga belum mampu untuk menembus level-level support yang ada. Hal ini memberikan gambaran masih dominannya pihak buyer dalam mendominasi pergerakan harga. 


Jika melihat chart GU H4, sejauh ini pergerakan harga belum mampu untuk menembus level-level higher lows (support) yang ada. Bila diibaratkan dalam suatu pertempuran, munculnya pasukan bearish selalu mendapatkan perlawanan yang lebih dari pasukan bullish. Kemampuan pasukan bullish dalam memberikan perlawanan terhadap pasukan bearish memberikan gambaran kekuatan yang dimiliki pasukan bullish.


Pada chart GU H4, pergerakan GU masih berada dalam range antara level 1.5858 dan 1.5749. Pada chart tersebut terlihat ketika harga menyentuh resistance maka harga akan bergerak memantul menuju level support. Dan ketika harga menyentuh support harga kembali dipantulkan bergerak menuju level resistance. Untuk bergerak keluar dari range, maka pergerakan GU memerlukan suatu momentum dengan power yang cukup kuat untuk menembus level resistance dan support yang ada. Pihak yang mampu menembus range inilah nanti yang kemungkinan akan mampu mendominasi pergerakan harga selanjutnya.