Pada Chart EURUSD Daily terlihat harga belum mampu menembus level fibo 76.8% dan bergerak turun kembali menju fibo 61.8%. Candle bearish pada tanggal 10 Februari 2012 memiliki body yang cukup panjang dengan lower shadow yang kecil. Hari ini pembukaan harga EU mengalami GAP naik kurang lebih 12 pips.


Fibo level 76.8%  yang belum tertembus menunjukkan adanya level penting (resistance) yang mampu menahan pergerakan naik dari EU. Secara umum, pergerakan EU sejak 17 Januari 2012 masih terlihat memiliki kecendrungan bergerak naik.


Pada Chart EU H4 terlihat garis trendline yang memberikan informasi bahwasannya harga masih memiliki kecendrungan untuk bergerak naik. Pada Chart EU H4 terlihat muncul candle bearish dengan body yang cukup panjang. Hari ini terlihat munculnya minat pihak buyer untuk melanjutkan aksi buy-nya yang terlihat dari gap dan candle bullish dengan upper shadow yang cukup panjang. 


Pada Chart EU H1 terlihat aksi buy dari pihak buyer tertahan oleh garis trendline yang terbentuk pada dari high 9 Februari dan high 10 Februari 2012 (lower high). Jika trendline yang menahan pergerakan naik EU ini mampu ter-break, maka kemungkinan harga akan bergerak menuju level resistance terdekat.  Tetapi jika trendline mampu menahan pergerakan naik harga, maka kemungkinan harga akan bergerak turun menuju support terdekat.