Pada Chart GBPUSD Daily terlihat harga kembali bergerak dibawah level fibo 61.8%. Candle bearish pada tanggal 10 Februari 2012 memberikan informasi munculnya pihak seller dalam memulai aksi sell-nya. Hari ini GU mengalami gap 25 pips lebih tinggi dari penutupan candle sebelumnya. 


Dengan kondisi chart GU D1 diatas, terlihat pergerakan harga pada pair GU sudah tidak lagi menciptakan "new high" melainkan telah menciptakan "lower high" (high yang semakin rendah dari sebelumnya) yang dapat memberikan informasi semakin berkurangnya minat pihak buyer untuk melakukan aksi buy-nya.


Pada Chart GU H4 terlihat beberapa lower high baru, selain itu pergerakan GU pada 10 Februari 2012 telah mampu menembus level support (higher low). Pada Chart H4 terlihat harga terhatan pada level support di 1.5729. 


Pada Chart GU H1 terlihat terbentuk beberapa lower high baru dan harga tertahan di level 1.5729. Pada Chart GU H1 terlihat beberapa candle bearish yang mampu mendominasi pergerakan harga pada tanggal 10 Februari 2012. Jika hari ini harga mampu bergerak menembus high hari ini, maka kemungkinan harga akan melanjutkan pergerakan naiknya menuju level resistance terdekat berikutnya. Tetapi jika harga mampu menembus level support 1.5729 kemungkinan harga akan melanjutkan pergerakan turun menuju level support berikutnya.