Pada Chart EURUSD Daily terlihat harga masih bergerak dalam yang sama dengan hari-hari sebelumnya. Candle Daily 6 Februari 2012 memiliki lower shadow yang panjang, body kecil dan upper shadow yang kecil atau lebih mirip dengan "hammer". Lower shadow yang panjang memberikan informasi adanya level penting, dimana pihak seller kehilangan minat untuk melanjutkan aksi sell-nya. 


Melihat dari pergerakan kemaren, EU belum berhasil menembus level support yang ada, sehingga tidak mampu untuk menciptakan new low. Hal ini mengindikasikan kekuatan dari level support tersebut, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :


Pada Chart EU H4 terlihat ketika harga menyentuh level support, pihak seller sudah tidak berkenan melanjutkan aksi jualnya dan pada level support itu juga terlihat pihak buyer bersedia melakukan aksi buy-nya. Perhatikan candle dengan warna kuning tersebut, candle dengan body yang cukup panjang dengan shadow yang kecil. Body candle yang panjang menginformasikan kekuatan pihak buyer dalam mendominasi pergerakan harga. Body candle tersebut juga mampu meng-cover beberapa body candle bearish sebelumnya. Sehingga jika diibaratkan dalam suatu peperangan maka 1 candle bullish mampu mengalahkan 4 candle bearish sekaligus.


Jika melihat pergerakan EU pada time frame H1, terlihat EU masih bergerak dalam range. Untuk bergerak keluar dari range tersebut maka EU memerlukan suatu momentum dengan power yang cukup kuat untuk menembus batas-batas yang ada. Jika EU mampu menembus level resistance 1.3232 maka kemungkinan EU akan melanjutkan pergerakan naiknya. Dan jika EU ingin melanjutkan pergerakan turunnya, maka EU harus mampu menembus level support 1.3025.