Chart EURUSD terlihat hingga hari ini harga masih berada pada range antara level fibo 50% & 61.8%. Candle pada tanggal 2 Februari 2012 berbentuk spinning top, dengan body yang kecil dan shadow yang cukup panjang. Dengan body candle seperti itu, seakan-akan memberi informasi berkurangnya minat pihak buyer untuk melanjutkan aksi buy-nya ke level yang lebih tinggi. 


Upper dan Lower Shadow dari candle memberikan informasi keberadaan suatu level-level penting yang seakan-akan mampu menahan atau menekan pergerakan harga sehingga berada dalam suatu range tertentu. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :


Chart EU H4 memberikan gambaran informasi mengenai level-level penting yang dapat menjadi batasan pergerakan harga. Perhatikan "kotak merah" diatas, dalam kotak tersebut terlihat "upper shadow" dari 6 candle yang nyaris berjajar rapi berada pada level yang sama. Hal tersebut menunjukkan adanya suatu level dimana pihak buyer kehilangan kekuatan untuk melanjutkan aksi buy-nya. Terlihat juga pada level 1.3076 dimana pihak seller belum mampu untuk menembus level suppport tersebut untuk melanjutkan aksi sell-nya. Sehingga level 1.3198 & 1.3076 menjadi level ang cukup kuat untuk membatasi pergerakan harga didalam range.


Trendline masih terlihat menjadi petunjuk arah yang cukup jelas untuk pergerakan harga. Saat ini harga bergerak mendekati trendline yang ada. Jika trendline masih cukup kuat untuk memberikan dukungan untuk harga kembali bergerakan naik, maka kemungkinan level terdekat yang akan dituju adalah level 1.3198 & 1.3232. Tetapi jika trendline ter-break maka kemungkinan level terdekat yang akan dituju adalah level support di 1.3027 & 1.2929.