Pada Chart EURUSD Daily terlihat harga masih bergerak dalam range antara fibo 76.8% dan 61.8%. Candle sebelumnya memiliki body yang cukup kecil dengan upper dan lower shadow yang hampir sama. 


Upper dan Lower shadow memberikan informasi adanya level penting yang memberikan batasan pergerakan harga. Jika melihat chart EU H4 terdapat beberapa candle yang memiliki body kecil dan shadow yang cukup panjang.


Kecenderungan pergerakan harga secara umum masih terlihat uptrend. Garis trendline yang ada memberikan gambaran umum arah kecenderungan yang masih sangat jelas. Pergerakan harga di EU kemarin juga telah berhasil membuat 'new high' setelah bergerak memantul dari support yang ada.


Jika memperhatikan chart EU H1 sejauh ini belum ada pergerakan harga yang mampu menembus level support yang ada (higher lows). Sebaliknya EU telah mampu membuat high baru dengan 2 candle bullish yang cukup kuat. Saat ini harga masih bergerak dalam range 'new high' dan 'higher lows' yang ada. Untuk melanjutkan pergerakan naiknya, maka harga harus mampu menembus level resistance di 1.3322. Tetapi jika harga akan bergerak turun maka harga harus mampu menembus higher lows (support) yang ada.