Pada Chart EURUSD Daily terlihat kembali muncul candle bearish untuk candle 13 Februari 2012. Candle bearish yang terbentuk memiliki upper shadow yang cukup panjang dan terbentuk tidak lebih tinggi dari high candle sebelumnya. 


Saat ini harga kembali berada dibawah level fibo 61.8% dan lebih terlihat harga berada dalam range level fibo 61.8% & 50%. Tetapi kecendrungan pergerakan harga secara umum masih terlihat up trend.


Pada Chart EU H4 saat ini terlihat harga telah menyentuh trendline up. Trendline membantu untuk membaca kecendrungan pergerakan harga secara umum. Jika trendline ini mampu memberi dukungan dan menahan pergerakan turun harga, maka kemungkinan harga akan kembali bergerak naik menuju level resistance terdekat. Tetapi jika trendline ini ter-break maka kemungkinan harga akan bergerak menuju level support terdekat.


Jika melihat chart EU H1 maka akan terlihat sederetan candle bearish dengan body yang kecil. Dari bentuk candle tersebut seakan-akan dapat diperoleh informasi berkurangnya minat buyer dalam melanjutkan aksi buy nya. Tetapi pihak seller juga belum mendominasi untuk mengendalikan pergerakan harga.