Pada Chart GBPUSD Daily terlihat pergerakan harga telah mampu untuk menembus level fibo 100%. Dimana jika candle hari ini penutupannya lebih tinggi dari penutupan candle kemaren, maka level fibo 100% terkonfirmasi ter-break.


Terlihat dari chart bahwasannya level fibo 100% seakan akan menjadi level resistance yang cukup kuat untuk pergerakan naik GU. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :


Pada chart GU H4, terlihat level 1.5767 menjadi level resistance yang cukup kuat untuk menahan pegerakan naik GU. Dari capture chart H4 diatas, terlihat pergerakan harga GU seakan-akan berjalan pada "tangga naik", dimana support yang terbentuk seakan-akan menjadi pijakan yang kuat untuk pergerakan naiknya. Lalu bagaimana pergerakan selanjutnya ? perhatikan gambar berikut :


Pada Chart GU H4 terlihat trendline masih menunjukkan arah yang cukup jelas bahwasannya pergerakan masih cenderung untuk naik. Level 1.5795 terlihat menjadi level reistance yang cukup kuat, setelah 2x diuji  untuk ditembus. Jika hari ini level 1.5795 berhasil terkonfirmasi break, maka kemungkinan harga akan berlanjut naik menuju level resistance berikutnya dan ini sekaligus memberi gambaran semakin kuatnya pihak buyer dalam mendominasi pergerakan harga. Tetapi jika level 1.5795 terkonfirmasi gagal untuk tertembus, dan pergerakan harga bisa menembus trendline yang ada, maka kemungkinan harga akan bergerak menuju level support terdekat di level 1.5640.