Pada Chart GBPUSD Daily terlihat kembali terbentuk candle bearish dengan upper shadow yang cukup panjang (Candle 13 Februari 2012) dan saat ini harga terlihat kembali bergerak menuju level fibo 50%. Secara umum, jika melihat pergerakan harga sejak 17 Januari 2012 maka kecendrungan pergerakan harga masih terlihat naik (up trend).


Sejak tanggal 8 Februari 2012 pergerakan harga GU belum mampu membuat 'new high' dan yang terlihat muncul lower high atau high yang lebih rendah dibanding high sebelumnya.


Pada Chart GU H4 terlihat cukup jelas terbentuknya beberapa lower high, saat ini harga telah mampu menembus level support di 1.5729 dan saat ini harga kembali tertahan oleh support level di 1.5703. Jika level support ini mampu ter-break kemungkinan GU akan melanjutkan pergerakan turunnya menuju level support terdekat. Tetapi jika support ini tidak mampu ter-break maka kemungkinan GU akan kembali bergerak naik menuju level resistance (lower high) terdekat.


Pada Chart GU H1 terlihat trendline (resistance) yang terbentuk dari high 8 & 9 Februari 2012 ternyata mampu menahan pergerakan naik dari GU. Terlihat kemarin garis trendline telah 2 kali dicoba untuk ter-break tetapi gagal. Dan saat ini harga berada pada support level di 1.5706. Jika level support ini mampu ter-break kemungkinan GU akan melanjutkan pergerakan turunnya. Tetapi jika level support ini gagal ter-break maka kemungkinan harga akan kembali bergerak naik menuju level resistance terdekat.