Pada Chart GBPUSD Daily terlihat terbentuk candle bearish dengan body penuh yang panjang. Candle bearish terbentuk setelah harga menyentuh level fibo 76.8%. Hari ini, ketika harga bergerak turun dan menyentuh level fibo 61.8% terlihat harga kembali bergerak naik.


Body candlestick memberikan informasi kekuatan pihak yang berada didalamnya. Candle bearish dengan body yang panjang memberikan informasi kehadiran pihak seller yang cukup kuat. Tetapi jika melihat pergerakan GU sejak 16 Januari 2012 pergerakan harga masih memiliki kecendrungan untuk bergerak naik. 


Pada Chart GU H4 terlihat harga memantul ketika menyentuh level support di harga 1.5802. Harga terlihat mencoba menembus level support tersebut tetapi gagal dan saat ini terlihat harga kembali bergerak naik menuju level resistance terdekat di 1.5881. Jika harga mampu menembus resistance level di 1.5881 maka kemungkinan harga akan melanjutkan pergerakan naiknya. Tetapi jika harga gagal menembus resistance level di 1.5881 maka kemungkinan harga akan kembali bergerak turun menuju support level di 1.5802.