Pada Chart EURUSD terlihat bahwasannya level fibo 50% telah menjadi resistance level untuk pergerakan naik harga. Candle bearish yang panjang pada 29 Februari 2012 menginformasikan kehadiran pihak seller yang siap untuk mendominasi pergerakan harga selanjutnya.


Pada Chart D1 EU pun terlihat hari ini pihak seller masih cukup kuat untuk mendominasi pergerakan harga. Upper shadow dari candle hari ini yang kecil menunjukkan minimnya perlawanan pihak buyer.


Jika melihat chart EU H4 terlihat beberapa candle bearish dengan body yang panjang. Body candle menginformasikan kekuatan pihak yang ada didalamnya. Candle bearish yang panjang menginformasikan kehadiran pihak seller dengan volume yang besar. Saat ini EU terlihat berada pada support level di 1.3200. Jika EU mampu menembus support ini aka kemungkinan harga akan melanjutkan pergerakan turun pada level support berikutnya di 1.2965. Tetapi jika harga gagal menembus level support di 1.3200 maka kemungkinan harga akan kembali bergerak naik menuju level resistance terdekat di 1.3332.