Pada Chart EURUSD terlihat hadir candle bearish dengan body penuh. Beberapa hari sebelumnya pergerakan dari EU terlihat tertahan pada fibo 50%. Level resistance di harga 1.3485 terkonfrimasi menjadi level resistance yang cukup kuat untuk menahan pergerakan naik harga.


Body candle memberikan inforamasi kekuatan pihak-pihak yang ada didalamnya. Secara umum pergerakan harga di chart EU masih memiliki kecendrungan bergerak naik.


Pada Chart EU H4 terlihat kehadiran beberapa candle bearish dengan body yang panjanga. Level harga 1.3485 menjadi level resistance yang cukup kuat. Setelah tertahan di level resistance tersebut, pihak seller bersedia melakukan aksi sellnya sehingga harga bergerak turun hingga mampu menembus level support di 1.3366 (garis kuning). Level support yang telah tertembus saat ini berubah menjadi level resistance terdekat, sehingga saat ini harga berada dalam range resistance 1.3366 (garis kuning) dan support di 1.3269 (garis biru bawah). Saat ini harga terlihat berberak menuju level resistance, jika harga mampu menembus level resistance tersebut, maka kemungkinan harga akan melanjutkan trend utama. Tetapi jika harga gagal menembus level resistance tersebut, maka kemungkinan harga akan bergerak turun menuju level support terdekat.