Pada Chart GBPUSD Daily terlihat bahwasannya kemaren harga bergerak untuk mencoba menembus level fibo 76.8% dan saat ini pada chart daily terbentuk candle 'shooting star'. Candle daily 29 Februari 2012 memiliki upper shadow yang panjang dan body candle yang kecil. 


Upper shadow dari candlestick memberikan informasi adanya level penting yang mampu menahan pergerakan naik suatu harga. Begitu juga dengan lower shadow dari candlestick juga memberikan informasi adanya level penting yang mampu menahan pergerakan turun suatu harga.


Pada Chart GU H4 terlihat harga mampu membentuk high (pada titik merah) dan saat ini harga terlihat masih tertahan di resistance pada level harga 1.5929. Trend utama GU masih terlihat jelas uptrend, jika pergerakan GU mampu menembus level resistance saat ini, maka kemungkinan GU akan melanjutkan pergerakan naiknya ke level harga yang lebih tinggi. Tetapi jika GU gagal menembus level resistance tersebut, maka kemungkinan harga akan bergerak turun menuju level support terdekat di 1.5815.