Pada Chart GBPUSD Daily terlihat 2 hari yang lalu terbentuk candle bullish dengan upper shadow yang panjang dan body candle yang kecil. Bentuk candle seperti itu bisa disebut dengan shooting star, dan jika muncul pada kondisi uptrend bisa diindikasikan kemungkinan trend akan berbalik.


Pada 1 Maret 2012 pada chart daily kembali terbentuk candle bullish tetapi memiliki nilai high yang tidak lebih tinggi dari candle sebelumnya. Sehingga seakan-akan mengkonfirmasi elvel 1.5995 sebagai resistance level.


Pada chart GU H4 dapat diperoleh informasi kehadiran pihak seller yang masuk dalam volume yang cukup besar. Panjang 3 candle bear saat ini mampu menutup beberapa candle bullish sebelumnya. Support level yang siap menahan pergerakan turun GU adalah level 1.5802. Jika harga mampu menembus level support ini maka kemungkinan harga akan melanjutkan pergerakan turunnya menuju level support berikutnya di 1.5664. Tetapi jika harga gagal menembus level support di 1.5802 maka kemungkinan harga akan memantul bergerak naik kembali.