Chart GBPUSD Daily memberikan suatu pemandangan yang cukup jarang sekali untuk ditemui, yakni 8 candle bullish. Jika melihat pergerakan turun dari tanggal 21 Desember 2011 maka pergerakan GU saat ini terkoreksi kurang lebih sebesar 76.8%. Jika melihat dari kekuatan candle bullish yang ada, tidak menutup kemungkinan level fibo 100% menjadi level berikutnya yang akan dicoba oleh GU.


Barisan 8 candle bullish merupakan suatu kejadian yang cukup jarang ditemui pada time frame daily. Pada kondisi seperti ini satu hal yang perlu diperhatikan adalah "harga bergerak bebas".


Pada Chart GU diatas, pergerakan harga kemaren telah mampu membuat level support (HL) baru di 1.533. Dengan bertambahnya level support (HL) ini menandakan semakin kuatnya kecenderungan pergerakan naik dari harga. Pada Chart tersebut terlihat harga tertahan oleh level resistance 1.5674, jika pergerakan GU hari ini mampu menembus level 1.5674 maka level resistance terdekat berikutnya yang akan dituju oleh GU adalah pada level 1.5769. Tetapi jika level resistance 1.5674 ini gagal untuk dilewati, maka kemungkinan GU akan bergerak kembali menuju level support yang baru yakni di 1.5533.