Pada Chart EURUSD Daily terlihat pergerakan harga pada 27 Januari 2012 telah mampu menembus level resistance 1.3198. Level tersebut (magenta) akan berubah menjadi level support ketika penutupan harga hari ini berada diatas penutupan harga sebelumnya. Body candle bullish 27 Januari 2012 menginformasikan kekuatan pihak buyer dalam mendominasi pergerakan harga. Jika level 1.3198 gagal terkonfirmasi break (magenta) maka level tersebut akan menjadi level resistance yang cukup kuat untuk pergerakan harga EU.


Jika dilihat dengan time frame lebih kecil dari Daily, maka yang terlihat adalah pergerakan harga cenderung naik atau uptrend. Tetapi dalam time frame daily akan terlihat lain, dimana pergerakan harga saat ini merupakan koreksi dari trend sebelumnya. Untuk mengetahui besarnya koreksi suatu pergerakan digunakanlah Fibo Retracement.


Jika melihat pergerakan harga mulai 2 Desember 2011 sejauh ini pergerakan harga EU telah terkoreksi 61.8% lebih. Candle bullish 27 Januari 2012 mampu menembus level fibo 61.8%, sehingga penutupan harga candle hari ini akan memegang peranan penting sebagai bentuk konfirmasi.