Pada Chart EU Daily terlihat bahwasannya harga belum mampu untuk menyentuh level 1.3075. Level resistance 1.3075 menjadi level yang cukup dekat untuk pergerakan EU selanjutnya. Jika dilihat dari kekuatan candle sebelumnya, bukan suatu hal yang sulit bagi EU untuk menembus level resistance terdekatnya yang kemungkinan akan berlanjut untuk mencoba level resistance berikutnya di 1.3197.


Pada chart daily EU tersebut terlihat adanya higher low baru yang muncul. Dimana nantinya higher lows baru ini akan menjadi level support terdekat. Untuk lebih jelasnya perhatikan Chart EU H4 dibawah ini.


Pada tanggal 24 Januari 2012 harga mencoba level resistance terdekat yakni 1.3075. Dengan Shadow yang panjang dari candle H4 menunjukkan kekuatan dari level resistance tersebut. Kuatnya level resistance tersebut membuat EU membentuk higher lows baru yang juga merupakan level support baru di 1.2953. Dengan bertambahnya higher low ini menunjukkan kekuatan bullish masih cukup kuat untuk mendominasi pergerakan harga selanjutnya.